-->

Cara MendapatKan Diamond Mobile Legends Gratis

" Kali ini saya akan share Bagaimana Cara mendapatkan Diamon Mobile legends (ML) "

Seperti yang kita ketahui Bahwa Yang namanya Game Pasti memiliki kelemahan Seperti " Cheater " , Yang tentunya bisa membuat semua nya menjadi instan, seperti Cara mendapatkan Diamond Mobile Legends dengan cara Cheater.

Tentunya Hal Ini Akan sangat Rawan Banned Karna Kita Mendapatkan Diamond Mobile Legends dengan cara Curang.

Oleh Karna itu Kali  Ini Saya akan Berbagi Bagaimana Cara mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis tanpa Cheat.

BEBERAPA Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis:

1. Dengan Cara Memenangkan GiveAway Influencer

Seperti yang kita ketahui Bersama bahwa para Youtuber Gamer sering melakukan Yang Namanya GiveAway.

Dan Untuk besaran Diamond Gratis Mobile Legends nya tidak tentu tergantung keinginan mereka. Namun, sangat patut kamu perhitungkan sebagai salah satu cara mendapatkan diamond gratis di Mobile Legends yang layak.

 Beberapa influencer yang pernah memberikan diamond sebagai giveaway mereka adalah Tumbler Gaming, PlayWithRega, Jackie Hound, Tampan Gaming, Arief Putra, Official Sky Wee Gaming, Jess No Limit, Afiq Gaming, Gading 27, SipitGaming HD, Akosi Dogie, Ed Gaming, dan Doyok Is Real.


GIVEAWAY adalah Salah Satu Cara mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis Yang Tentunya aman.

2. Memenangkan Giveaway Toko Game

Cara mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis >> biasanya, toko game membuat promosi giveaway yang berkaitan dengan game yang sedang populer seperti Mobile Legends. Salah satu yang pernah membuat promosi giveaway adalah Unipin yang membuatnya dengan format lomba review, bonus pembelian, dan lain-lain. Biar enggak ketinggalan berita seputar giveaway, kamu bookmark laman situs toko game-nya, atau like fanpage Facebook resminya.

3. Memenangkan Giveaway Portal Berita Game


Agar makin banyak yang melihat artikel portal beritanya, ada beberapa portal berita game yang memberikan hadiah kepada para pengunjung situsnya. Hadiah yang diberikan biasanya berkaitan dengan salah satu game populer seperti Mobile Legends. Beberapa contoh portal berita game yang pernah memberikan hadiah dalam bentuk item Mobile Legends, khususnya diamond adalah Teknosaurus, dan Jalantikus. Pengelola portal berita itu pernah memberikan ribuan diamond. Kamu bisa menunggu mereka mengeluarkan giveaway  lagi, tetapi jangan terlalu berharap ya.

4. Memenangkan Turnamen Moonton

Turnamen resmi Mobile Legends yang diadakan Moonton selalu berhadiah puluhan ribu diamond untuk yang memenangkannya. Berdasarkan sejarah, Moonton pernah menghadiahkan senilai 50.000 diamond kepada pemenang juara satu kejuaraannya. Jadi, persiapkan dirimu selalu untuk mengikuti eSports dari Moonton.

5. Memainkan Aplikasi Berhadiah Pulsa Gratis

Pulsa Gratis Tukar Diamond Mobile Legends
Kamu bisa mendapatkan diamond gratis dari games MOBA Mobile Legends secara tidak langsung lewat beberapa aplikasi yang menyediakan hadiah pulsa gratis. Beberapa contoh aplikasi yang memberikan hadiah pulsa gratisnya adalah Cashtree, Oing, AyoSlide, Money Locker, Cash Pirate, Kubik News, Coin Master, Whaff Rewards, dan Pop Slide.
Setelah mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi-aplikasi tersebut, kamu harus menukarkan pulsa yang kamu miliki dengan membeli diamond yang ada di dalam app Mobile Legends Bang Bang. Berkaitan dengan besaran diamond yang didapatkan, tentunya, bergantung dari seberapa banyak pulsa gratis yang kamu miliki.

6. Menjalankan Streaming di Mobile Legends

Hadiah Diamond Streaming Mobile Legends
Dalam aplikasi game Mobile Legends terdapat fitur streaming game. Bila kamu memang punya kemampuan tinggi dalam bermain, serta punya kepercayaan diri untuk tampil secara live, maka fitur ini cocok buat kamu yang ingin mendapatkan diamond gratis MLBB. Fitur ini akan membuatmu mendapatkan diamond gratis via para penonton yang menyukai aksi live kamu. Jumlah diamond yang bisa kamu dapatkan dari cara mendapatkan diamond gratis di Mobile Legends ini, yakni:
  • Flower senilai 2 diamond
  • Jewelry senilai 6 diamond
  • Roadster senilai 250 diamond
  • Yacht senilai 1000 diamond
  • Airplane senilai 5000 diamond

7. Menjadi Moderator Forum Mobile Legends

Lowongan Forum Moderator Mobile Legends Bang Bang
Menyumbangkan tenaga untuk komunitas Mobile Legends Bang Bang bisa menjadi salah satu cara yang kamu pilih untuk mendapatkan diamond Mobile Legends secara gratis. Moonton memastikan bahwa mereka akan memberikan gaji per minggu kepada para moderator berupa sejumlah diamond yang dikirimkan langsung ke akun. Ada pun jumlah diamond yang diberikan tergantung performa kinerja moderator bersangkutan.
Pembukaan lowongan moderator memang tidak selalu ada, tetapi kamu bisa mempersiapkan diri dengan menambah beberapa skill yang mampu membuat kamu langsung diterima menjadi moderator ketika lowongan dibuka. Beberapa kemampuan yang diutamakan oleh Moonton adalah keahlian memakai software Photoshop, mengedit foto, dan pengembangan situs.

8. Membeli Paket Internet Berhadiah Diamond

Telkomsel GamesMax
Oleh karena industri game mobile di Indonesia sedang berkembang pesat, banyak industri lain yang berkaitan dengannya mengincar kenaikan pemasukan lewat promosi yang menghubungkan kedua belah industri. Salah satu yang memanfaatkan momentum ini adalah industri telekomunikasi, secara spesifik Telkomsel. BUMN provider kartu sim, dan penyedia jasa internet ini melihat potensi besar dari game Mobile Legends, Free Fire, Line Let’s Get Rich dan Arena of Valor dengan mengeluarkan paket internet GameMax. Berkaitan dengan cara mendapatkan diamond gratis di Mobile Legends, dalam setiap pembelian paket GameMax, Telkomsel menawarkan voucher Mobile Legends yang bisa ditukarkan dengan 33 diamonds.
9. Dengan Cara Aja Versus Teman
CARA Mendapatkan Diamond Mobile Legends Yang ini Cukup simpel Ya seperti turnamen, bagi siapa Yang Menang Mendapatkan Diamond dari yang Kalah😂
Mengkin Sekian Dulu info Dari Saya mengenai BAGAIMANA Cara mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis Dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara MendapatKan Diamond Mobile Legends Gratis"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel