-->

Download Game Fortnite Untuk Android (Mobile)

Pada Fornite Battle Royale berlangsung perang multipemain daring yang terdiri dari 100 pemain. Mereka mengambil bagian dalam perjuangan yang mengerikan demi bertahan hidup sampai hanya satu pemain yang tersisa. Kali ini, Fortnite Battle Royale hadir dalam wujud Android oleh studio Epic Games. Untungnya, tidak ada suasana atau sistem permainan yang berubah; semuanya dibiarkan sepenuhnya untuk ponsel Anda.



Fitur Fitur baru paling besar terkait gim tergolong Battle Royale ini yaitu kemampuan untuk mendirikan bangunan di wilayah Anda. Gunakan bangunan-bangunan ini sebagai tempat perlindungan, mencari amunisi, dan berjaga-jaga. Anda harus memungut bahan-bahan dasar untuk bisa merangkai dinding dan landai darurat. Selain itu, Anda harus menghadapi penghalang membentang tak terlihat yang perlahan-lahan menyusut. Penghalang ini dirancang untuk membuat Anda tetap siaga dan terus-menerus bergerak pada setiap perang.

Efek visual gim ini mengandalkan mesin Unreal Engine 4 sehingga identik dengan gim versi PC dan konsolnya. Tidak hanya itu, sistem monetisasi pada gim ini secara keseluruhan juga persis sama. Gim ini gratis, tetapi Anda bisa melakukan pembelian untuk mengembangkan aspek estetika melalui pembelian dalam aplikasi. Lebih baik lagi, Epic Games menghadirkan lintasversi permainan, yang berarti Anda bisa bergabung dalam perang PvP melawan pemain di PC lain, PS4, Xbox One, iOS, atau Android.

Fortnite Battle Royale telah menjadi salah satu gim terpopuler tahun 2018. Versi Android gim ini hanya menunggu waktu sampai banyak pemain daring dari seluruh dunia bergabung di dalamnya


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel