-->

Download Human: Fall Flat || 505 Games Srl

Human: Fall Flat || 505 Games Srl


• Publisher: 505 Games Srl
• Version: 1.0
• Category: Adventure
• Size: 400MB
• Update: June 26, 2019 at 5:38 pm
• Available at: Google Play

Platformer selalu menjadi game paling populer untuk mendesain gaya bermain saya. Ini telah membuat banyak game terkenal seperti Mario, Contra, Megaman, ... Ketika teknologi lebih modern, game mulai memiliki perubahan yang jauh lebih positif. Platformer bukan lagi game 2D tetapi dibuat menjadi game 3D dengan eksploitasi medan maksimum untuk menciptakan gameplay yang sangat menarik.
Manusia: Fall Flat telah diperhatikan oleh banyak orang ketika mereka merilis versi di PC mereka. Mengambil keuntungan dari peluang menarik tersebut, 505 Games Srl terus menyesuaikannya dengan smartphone dan sedang dalam proses penyelesaian. Pemain hanya perlu sedikit kesabaran untuk mendapatkan produk yang sempurna untuk diri mereka sendiri. Tetapi sampai saat menerima DLC untuk smartphone, Anda dapat memainkan versi PC untuk merasakan. Ini pasti akan menjadi permainan yang luar biasa, sehingga pemain akan memiliki pengalaman yang sangat berbeda jika bermain di platform yang berbeda.

Tampilan Grafik Yang Lucu

Intinya, "Human: Fall Flat" adalah game puzzle, bukan game aksi. Karena itu, pemain tidak perlu terlalu peduli dengan laju gameplay. Anda dapat memainkannya sesuka Anda, tidak pernah mengikat diri sendiri dengan aturan apa pun. Gameplaynya membuat Anda merasa seperti sedang tinggi-tinggi. Selamat !!! Pemain memainkan peran sebagai manusia tetapi tidak harus mengikuti fisika alam. Mereka akan menjadi tubuh manusia seperti karet, tidak sekokoh dan sefleksibel orang sungguhan. Tapi ini membawa salah satu pengalaman terlucu. Desain grafis permainan adalah salah satu hal yang membuatnya menonjol. Orang dibuat seperti model Stickman tetapi dengan penampilan yang lebih montok. Semua dunia di sekitarnya dirancang dengan gaya yang sangat menyenangkan dan penuh warna yang seperti dunia anak-anak yang mereka bayangkan. Untuk membuatnya lebih mudah untuk dibayangkan, pikirkan tentang dunia Minecraft, kecuali bahwa Anda tidak harus mengikuti gaya desain bertema blok.

Gerakan karakter dalam permainan adalah tempat di mana banyak orang menganggapnya menarik. Sebenarnya, tidak seperti gerakan apa pun yang digunakan game apa pun. Anda akan menemukan bahwa itu tidak mengikuti hukum fisik apa pun. Jadi hanya memindahkan karakter Anda dalam gim yang harus meminta Anda menggunakan banyak waktu untuk belajar. Mampu menguasai cara permainan bergerak adalah sukses, tetapi harus banyak belajar. Yang pertama adalah Anda harus belajar cara memanipulasi dan menggabungkan bagian-bagian tubuh Anda bersama untuk menangkap benda-benda ringan, lalu Anda dapat mengangkat benda berat. Misi permainan merangkum pergerakan peta untuk membawa objek ke lokasi permainan yang dibutuhkan. Secara umum, ada tantangan khusus untuk mencegah Anda menyelesaikan tugas. Namun, pemain akan tetap merasa bahwa game ini terutama untuk komedi, tidak terlalu serius.

Temukan platform teka-teki fisika multipemain terlucu!

Pemain yang berpartisipasi dalam permainan harus belajar bagaimana karakter ini bergerak. Meskipun tidak mengikuti fisika nyata, masih mengikuti aturan yang ditentukan oleh pabrikan. Anda harus menguasai seni goyah untuk dapat melakukan segalanya sesuai keinginan Anda. Anda harus tahu bahwa Anda dapat pergi ke mana saja, menempel di mana saja, melompat di medan apa pun dan dapat mengangkat apa pun yang ada di peta ini. Itu penting untuk gameplay Anda yang akan datang. Pemain perlu belajar bagaimana memindahkan barang-barang dengan sangat lancar karena kadang-kadang Anda sudah tahu cara memecahkan teka-teki tetapi tidak tahu cara meletakkannya untuk mengatasi tantangan itu. Karena gim ini dirancang dalam 3D, ada banyak cara untuk menyelesaikan masalah. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui sudut mana yang paling cocok untuk setiap kasus atau tidak.


Game ini hanya memiliki jumlah level terbatas di 10 level tetapi semuanya berubah dengan cara yang jauh lebih tidak terduga karena dalam sepuluh level ini Anda dapat memainkannya berkali-kali tanpa bertemu secara kebetulan. Ini seperti Anda memainkan sepuluh peta dunia terbuka. Ini sepenuhnya gratis bagi pemain untuk mengekspresikan diri mereka sendiri tanpa mengikat mereka ke linearitas apa pun. Sama seperti prinsip asli yang dinyatakan, Anda akan diizinkan untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan. Teka-teki yang menantang dan gangguan lucu akan terus muncul dan menantang Anda. Selama pemain menyelesaikan level level itu, ia akan membiarkan Anda melewati level tersebut.


Kegembiraan tidak bisa dinikmati sendirian tetapi harus membaginya dengan banyak orang. "Human: Fall Flat" adalah permainan penting untuk situasi yang menyenangkan dan lucu, sehingga penerbit telah memperkenalkan fitur untuk mengundang teman-teman untuk berpartisipasi di tingkat yang sama. Akan ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan teman Anda di peta ini. Misalnya, dua orang dapat saling membantu untuk mencapai target dengan cepat. Menjadi teman dengan orang biasa akan bermain untuk melihat siapa yang dapat menyelesaikan tugas lebih cepat. Jika Anda tidak ingin bermain, Anda dapat bermain satu sama lain untuk bersenang-senang karena waktu dalam permainan tidak terbatas.

0 Response to "Download Human: Fall Flat || 505 Games Srl"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel