-->

Berikut Adalah Bacaan Niat Puasa Ramadhan Dan Bacaan Do'a Berbuka Puasa

Dalam Melakukan Sesuatu Kita Diwajibkan untuk Menggunakan Niat Agar Sesuatu Yang Akan Kita Kerjakan Menjadi Lebih baik Seperti Juga Dalam Melaksanakan Puasa Ramadhan, Kita Wajib Menggunakan Niat Yang Betul Agar puasa Kita Menjadi Sah.
Berikut Adalah Bacaan Niat Puasa Ramadhan :

نـَوَيْتُ صَوْمَ غـَدٍ عَـنْ ا َدَاءِ فـَرْضِ شـَهْرِ رَمـَضَان هـَذِهِ السَّـنـَةِ لِلـّهِ تـَعَالى

“Nawaitu sauma ghadin an’adai fardi syahri ramadhani hadzihisanati lillahita’ala”
Artinya: “Sengaja aku berpuasa esok hari untuk menunaikan fardhu puasa pada bulan Ramadhan tahun ini karena Allah Taala
Saat Kita Sudah Selesai Mengerjakan Puasa Ramadhan penuh dalam Sehari, Maka Kita Wajib Untuk Membatalkannya Setelah Waktu Berbuka, Untuk berbuka Kita Memerlukan Niat Yang Tidak Sembarangan.
Berikut Adalah Bacaan Do'a Berbuka Puasa "

َللّهُمَّ لَكَ صُمْتُ وَبِكَ آمَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْتُ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّحِمِيْنَ

ALLAAHUMMA LAKASUMTU WABIKA AAMANTU WA'ALAA RIZQIKA AFTHORTU BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN

Artinya :
Ya Allah karena-Mu aku berpuasa, dengan-Mu aku beriman, kepada-Mu aku berserah dan dengan rezeki-Mu aku berbuka (puasa), dengan rahmat-MU, Ya Allah Tuhan Maha Pengasih.

0 Response to "Berikut Adalah Bacaan Niat Puasa Ramadhan Dan Bacaan Do'a Berbuka Puasa"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel